Sabtu, 08 Desember 2012

Kejadian Langka SDC!

Part: Review SDC ARCHIMEDES


Woi tau ngga? TADAAAA ini gue nepatin janji, spesial pake telor buat yang disana… (cuitcuiit) yaitu Admire Stalker pribadi (?) selalu menunggu dimanapun gue, dan kapan pun beradanya gue (Buset udah kayak artis dikejar hantu aja haha). Ini juga sebenernya gak ada paksaan sih buat nerusin cerita, ya cuma gak-habis-pikir aja gue doyan PHP-in orang (woooo sorakin) dan bosan dengan sindiran orang penagih utang  *ops :p

Sebenernya ini masih UAS, dan gue nyempetin waktu buat nulis. Metlit lo kemana yusse? Please don’t remember it.


SDC ya? SDC ya? Emm… SDC?
(waktu mikir kata ini gue lagi nge guel-guelin rambut). Guel-guel apaan? Entahlah -_-

Saat SDC itu gue inget tahun lalu mengenai jenjang apa yang menghendaki gue, inget bukan gue yang menghendaki. Tapi jenjang, jenjang kelas satu yang meng-asistensi-kan seksi dokumentasi SDC. Bahasanya ribet! Oke easy going aja. Ceritanya dulu waktu gue masuk sekolah ini babeh janji mau beliin kamera DSLR, gue semangat tingkat dewa waktu denger kata itu. Alhasil seberapi-api gue ngejalanin tes masuk sini. Ternyata gue diterima (yeaaaah) entahlah kata yeah barusan itu ungkapan senang atau kekesalan. Oke lanjut ceritanya gue sih menghiraukan apa kata babeh, karena gue tau. Gue gaboleh terlalu nuntut sama ortu. Ya Allah.. secara orang tua gue itu berkorban bener-bener demi anak tunggalnya ini. Emang gue anak yang paling diutamakan, soal (percobaan) pendidikan. Jelas lah percobaan orang gue lahir di awal -_-
Padahal gue lupa soal janji mengenai kamera. 

Beberapa minggu masuk penjara suci ini, ternyata gue dijenguk…. HOREEE *bangga banget* dan-nyatanya-memang-benar-DSLR-bro!

Gue panik, gue jingkrak-jingkrak, gue bingung mau make itu buat apa [?]
Pada akhirnya gue foto alay.

Gak alay juga sih, gue dikomat-kamitin sama babeh supaya jangan ini itu dan biasa nasihat untuk rajin belajar serta segala semburan dari mbah dukun! Mbur!

Ya Allah, gue orang yang beruntung.



Krik.



Karena gue seksi dokumentasi, yowes itu artinya bisa bawa benda itu kemana pun. Padahal peraturan sekolah kamera adalah salah satu benda haram. Itulah sekilas asal-usul mengenai sekbid Dokumentasi yang mayoritas adalah anak cilegon. Oke disini juga gue nggak tau, kenapa anak FOTOGRAPHY CLUB berpaling menjadi seksi dokumentasi? Haha. Kutukan.

Di SDC tahunnya SG FORM (ARCHIMEDES) itu gue rajin banget dan paling semangat kalo tugas buat motret. Ya mungkin akibat kamera baru dan faktor lainnya yang tidak dapat disebutkan xD
Tapi gue sering marid, kalo malem banget tugas. Dan selalu dicerewetin buat make jaket.

Archimedes gue ngaak ikut acara yang bener-bener ngerasa ikut acara. Karena apa? Karena gue tau orang tua gak hadir pada masa itu. Di archi gue cuma ikut ANGKLUNG (red: abal) dan jadi Penanggung Jawab kelas satu! Gila -.-
Angklung adalah masa lalu suram yang tak dapat terlupakan. Dan tak ingin dikenang. Tapi penasaran aja buat ngingetnya. Hahaha ngocak.

Tahun itu gue emang gak tau kalo SDC adalah acara yang wah-meriah-megah, jadi gue males ikut acara. Ya seperti yang lo tau, ortu gue gak dateng. Setiap ditanya kenapa gak banyak ikut acara SDC? Pasti gue jawab dengan santai “Kan ane seksi dokum, jadi harus stay dong.”

Sebenernya gue juga pengen ikut acara. Tapi yah, nasi sudah menjadi bubur. Sudah terlanjur.

Oke gue emang sempet ditawarin buat jadi seksi dekor. Tapi karena ngga sanggup begadangnya, akhirnya gue nolak. Dan itu yasudah..
Lo tau gak akibat gue nolak jadi DEKOR?


Wiguardium levi-o-sa, atau mantra yang aneh sekalipun. Ya! Gue kena kutukan dan gak pernah-sekalipun-nyentuh seksi selain DOKUMENTASI. Kenapa gue up date terus? Itu karena DOKUMENTASI. Kasian si dokum jadi kambing hitam. Okelah dia emang penghibur hati, pelipur lara. Hunting adalah salah satu refreshing kalo lagi jenuh. Apalagi ketika ada pelangi :)


Tapi kenapa gue gak bisa move on???

Karena udah cinta? Huek*

Tidak ada komentar: