Minggu, 02 Desember 2012

Tidak Berguna?


Sampah. Lo tau kan apa itu sampah? Ya, saat ini gue layaknya SAMPAH. Gue tipe sampah yang susah  buat di re-use ataupun di recycle. Gue di reduced aja kali ya? HAHA. Dihutan belukar ini gue cuma numpang tempat dan ikut menuh-menuhin doang. Lama-kelamaan gue nggak berguna dan akhirnya membusuk kayak sampah. Yang bau busuknya udah menyebar keseluruh penjuru hutan. Kenapa ya gue yang cerminan sampah nggak dikeluarin? Apa keburukan gue kurang bau? Kok sampah busuk dan bau masih dipertahanin aja…. Siapa yang sudi deket-deket sama gue alias sampah? Nggak ada! Gue emang busuk, bau, nggak guna, dekil, buruk rupa pula! Tapi gue beda. Gue adalah sampah yang punya hati, punya perasaan. Gue sadar, gue emang sampah. Tapi gue bisa nangis, bisa terluka hatinya. Aneh ya sampah bisa kayak gitu? Haha -_-. Haruskah gue alias sampah dilalap api layaknya sampah-sampah lainnya? Gue rela kok jadi abu, biar terbang sebebas-bebasnya. Cap sampah di diri gue sirna seketika, karena gue udah jadi ABU. Kalian jangan cari-cari gue yang sampah ini jadi kambing item ya, karena gue udah melayang sejauh-jauhnya dari kalian. Makasih ya udah ngebolehin sampah nulis di kertas yang halus ini =)

Hot regards,
Sampah

PS: Setelah dipikir-pikir, gue emang bagusnya dibakar.

Jelek. Jahat. Useless. Egois. Childish. Keras kepala. Careless. Males. Bohong sama diri sendiri dan orang lain. Muna. Cengeng. Sok tau. Lola. Goblok. Lebay. Alay. Payah. Norak. Cupu. Dekil. Ember. Kolot. Lemah. Suka ngeluh. Marah-marah. Iri. Watados. Terpencil. Aneh. Dibenci. Nggak sabaran.

YEAH, THOSE DESCRIBE ME. The useless trash!

2 komentar:

Impromptuous mengatakan...

lah ini kan curcolan gue --a

Ayustia Damayanti mengatakan...

gue? gue ayus nan -_-
sejak kapan lu make LG