Selasa, 14 Mei 2013

Ayus, Eneng dan Fata


Overhear Fata jadi imam pas shalat maghrib tadi. Keingetan tragedi ngerjain bocah.. Huahaha penasaran sama Fata? Tunggu kepo dulu, baru gue post ceritanya ;)

<-Nih posting->

Anak IPS~ Melirik Ari-Fata
***



Khairul Fata, biasa dipanggil Fata atau Ari. Sejujurnya anak ASKA yang belum pernah ngobrol sama gue atau gue yang belom pernah ngobrol sama dia adalah Fata. Terus? Junior banyak yang cerita kalo mereka nge-fanz sama insan satu ini. Tampangnya emang mirip artis Korea. Siapa penggemar Korea? Dan sopo kelepek-kelepek liat Fata? Ghibah soal Fata gue jadi inget dia-adalah-saudaranya-temen-gue *die*. Pernah suatu hari dia lewat depan gedung SMS dan entah gue malah senyam-senyum gak nahan liat dia. Makhluk bernama Aziz ngira kalo gue juga keikutan naksir dia. Oh may goat.. Bukan berarti gue juga naksir Fata kan, terpesona aja wahaha -_-" gak gue gak bercanda..

Kenapa gue senyam-senyum? salting? nggak kok, cuma keingetan tragedi dimana hanya kami berdua saja... Iya kami berdua, gue dan eneng mat'am. Eneng itu anak SD super KEPO. Gimana gak kepo kalo ada yang bening dikit pasti dia tanya-tanya. Hari itu Eneng berkunjung ke asrama putri bersama bocah lainnya, Indah, Deby serta konco-konconya. Waktu itu gue jalan menuju masjid untuk shalat Ashar. Disini kita bertemu. Eneng meminta gue untuk menggendong Indah, adiknya yang paling kecil (hasyemeleketeh). Akhirnya gue gendong juga (mau-an).

Eneng mancing gue nanya-nanya tentang Fata. Lantas gue jawab pertanyaan dia. "Iya Neng, kenapa?". Singkat cerita dia bertanya tentang Fata udah punya pacar atau belum, kelas berapa, makanan kesukaannya apa dan lain sebagainya (duh bocah ngelangkahin yang tua, perasaan gue gak pernah berfikiran seperti itu). Disini titiknya dia nanya nama Kakaknya Khairul Fata.. terus gue mikir pura-pura lupa dan gue bilang ke Eneng bahwa nama kakaknya itu Ayustia neng! Oh ya Eneng gak tau nama gue, dia cuma manggil dengan sebutan "ukhti". Hahaha dasar bocah sepanjang jalan Eneng ngafalin nama Ayustia-Ayustia-Ayustia tanpa henti. "Awas Neng nabrak pohon!" jelas gue. 

Sungguh terlalu.

Krik.

Anak-anak pilihan (beuuuh). Dipilih untuk berfoto [?]

Beralih pada cerita kedua...

Pernah ada anak kelas satu lari-lari dan tiba didepan gue. Terus dia deketin mukanya dengan muka gue. Jaraknya cuma 5cm bro! -,- close up bener. Dia bilang kalo gue mirip sama seseorang..... matanya "Yayaya tau pasti itu kan?" Dia ngangguk-ngangguk. "Anak IPS?" Dia semakin mengangguk. "Darimana coba?" Dia lari dari pandangan gue. It's strange...!

Dan sekarang gue baru sadar. Bahwasannya jika ada junior yang coba-coba deketin ane, ngeliatin ane. Pasti dia lagi ngebayangin temen gue itu.. Fata.

*serem*


Tadaaaa Ini dia foto Fata lagi ketawa. Mirip pak Ahmad ya? --"

7 komentar:

Sinner Thought mengatakan...

wey, dhanny mukanya kagak nyante banget dah...

Ayustia Damayanti mengatakan...

Iya namanya juga si dani lajuardi u,u

dyanika mengatakan...

gila gila keren banget kan yaa emang kelas ana

Ayustia Damayanti mengatakan...

tapi ga ada ente nya er [?] hehe -,-v

Arwin setio hutomo mengatakan...

gak ada ana juga yus...

Ayustia Damayanti mengatakan...

ente mengecil kali win, coba ccek lagi

Ayustia Damayanti mengatakan...

di cek maksudnya, sorry typo