Rabu, 22 Mei 2013

Mindoroti


Well, tau kan mindoroh itu apa? Yup. Dia adalah kacamata. Sebenernya gue cuma mau curhat. Gimana ya? Hmm ini menyangkut kacamata gue yang alhamdulillah selama hidup di CM ini sudah ganti 6 kali. Sesuatu. 


Puncaknya waktu gue kelas satu, 5 kacamata sekaligus gue lahap dengan nikmat. Dan kacamata gue yang terakhir kali ini patah itu termasuk kacamata yang bertahan hidup cukup lama, lumayan lama. Ya.. Pernah gue punya kacamata yang harganya sesuatu banget dan itu patah keinjek roomate sendiri. Hap hap hap.. Entahlah gue cuma merasa nggak enak sama babeh... Ya untuk kali ini kacamata gue is dead, gue gak mau banyak cingcong. Gue prihatin aja. Tamat.

Ampun deh luar biasa ternyata kacamata yang ini kotornya minta tolong. Ini kacamata yang bisa ditekuk sana sini soalnya babeh udah hands up sama gue. Duh..

Finally, lebih nyaman gak pake kacamata. Walau buramnya dunia.

2 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Ayustia Damayanti mengatakan...

ngomen apa aperecium?