Sabtu, 20 Oktober 2012

RINGTONE Pythagoras



Tentang Sepuluh Satu?

Kelas kita adalah yang terspesial..
Phytagoras? 3 kuadrat + 4 kuadrat = 5 kuadrat
Itulah RINGTONE..
9 ikhwan, 16 akhwat dalam satu. 25 anak sepuluh satu.

Kawan... Ingatkah saat pertama kali kita berjumpa? Terdapat jarak antara kita. Polos wajah tegang menggambarkan makna. Kita berbeda. Banyak orang bicara, entah namun inilah kita. Mereka tahu apa? Kita yang merasakannya..

One… Ten… atau Ten... One... Kita satu, satu adalah kita.

Berbagai masalah datang bertubi mengerumuni, namun problem membuat kita bersatu. Sepeluh satu itu exotic, ada Hata sang banyak gaya, Ratri yang super duper pede, Rifa seperti orang india, Narendra yang luar biasa, Arwin yang gemar seriosa,  Adli sebagai abang ten one, Sartika yang penyabar, Septian yang pendiem, Aisyah sang ustadzah, Asty dengan galaunya, Nisa “Must Pay!”, Fridha terlalu frontal dan jujur, Talitha diem tapi gokil, sop Iga yang enak dimakan… hehehe. Bintang kadang seru, kadang purik. Berarti kadang-kadang. Nerly dengan metlitnya, Tsani si misterius, Alia jago gambar, Sampai Bariz dengan wibawa ustadznya. Risyad si pendiam namun ternyata… Hah. Semua itu melekat mengakar sampai luar kepala. Lomba antar kelas, kompetisi tahunan, buat video clip, gathering paling rajin, bukbar, iqob lughoh (banding) satu kelas dan masih banyak lagi ajang deg-degan lainnya.

Dalam sepuluh satu, disini dipertemukan dengan Jazuli Kece alias Nanda. Orang gahul kayak Muthia. Erika teman lama.. Sofi jago arabnya. Oh iya ada juga si cerewet. Siapa ya? Hahaha.. Sekretaris jadi-jadian..

Tak ada kata yang pantas terucap kawan… hanya derai bening yang selalu bertaburan, mengucap selamat jalan, silakan lanjutkan perjuanganmu walau tidak selalu bersama… Maafkan jika terselip luka dihati. Salam manis untuk semua…

“Aku tak merasa sedih hati ketika berpisah dengan seseorang, aku hanya akan sedih saat ia tak ingat diriku lagi ketika bertemuku kembali.” Ingat selalu kata ini kawan.

Buat Mrs. Titin?

Pesan dan kesan buat wali kelas tercinta: penyabar, baik, apalagi seru kalo udah buka sesi curhat. Bisa minta pendapat. Pendapatnya juga buat jadi makin semangat. Tapi gaenaknya jarang ada waktu buat kita-kita. Mungkin sibuk ngajar juga kali ya? Oh iya pernah sempet kesel juga sih waktu pelajaran math, pas itu ngga ngerti jawab soal. Mau nanya, eh tapi Mrs. nya ngga nanggepin. Purik deh, gak masukin dalem hati sih… wajar juga kan muridnya banyak. Hehehe..

Untuk kedepannya kalo ngajar tetep tersenyum ya Mrs. Biar cantiknya merona. Terus bagi waktu juga buat kita-kita. Kata motivasi yang dikasih ke kita buat dipecahin bareng-bareng itu dapet antusias besar dari kita loh Mrs….. Sukses selalu.. dan terimakasih atas selama ini.. :)
Muthia-Yusse-Talitha-Sartika-Iga

Bintang-Erika-Fridha-Yusse-Abang

Mammals Group
Bintang sama Abang sok-soka-an galau


2 komentar:

Anonim mengatakan...

ayus :")

Ayustia Damayanti mengatakan...

Muteee :')